I'm back again!!!!

Setelah bertapa dan berfikir tentang blog ini dan blog baru. akhirnya saya putuskan untuk melanjutkan postingan di blog ini. blog ini benar benar akan di khususkan untuk tips ngeblog dan tutorialnya. memang pada awalnya blog baru akan dijadikan seperti blog ini juga, dan content blog ini juga telah saya angkut ke blog baru. tapi setelah berjalan, di blog baru, rupanya saya malaha bener2 ngeblog, capek deh. karna ini saya putuskan untuk melanjutkan kehidupan blog ini. beberapa tampilan telah saya ubah. semoga berkenan

Komentar

Anonim mengatakan…
Salam Kenal, saya salut dengan blog Anda dan saya minta saran dan pendapat mengenai blog LP3I Makassar, supaya terlihat bagus. Saya ingin tanyakan mengenai warna yang di Blog LP3I Makassar, Misalnya Isi Tip Hari ini, saya sudah mencari dimana merubahnya warnanya, tapi saya tidak dapat menemukannya.Mungkin Anda bisa membantu saya terima kasih.

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus