Welcome 2008

Pertama tama saya mau mengucapkan selamat tahun baru 2008, semoga dengan ini kita bisa lebih maju dari sebelumnya, amin.

ada sesuatu yang mengganjal rasanya beberapa waktu terakhir. seperti permintaan link exchange, silahkan baca ini sebelum meminta. lalu seperti pertanyaan intimulia "gimana cara agar tidak semua post berlabel trtentu tidak muncul dihalaman utama tetapi muncul jika navigasi di klick.Thx.." sebuah pertanyaan ambigu yang harus saya ulang membacanya agar mengerti. seandainya mau bertanya, tolong bertanya sejelas jelasnya, atau tinggalkan pesan, atau kirim email ke ilhamsaibi@gmail.com , atau hubungi saya lewat YM, wong status YM saya ada dibagian sidebar.

dari pertama sudah saya katakan, saya cuma mahasiswa bodoh, tapi punya sedikit ilmu untuk dibagi, alhamdulillah kalo bisa diterima.

o ya, niat kemaren untuk punya 1 [dot]com akhirnya kesampaian juga, insya allah bulan ini bakal launching ilhamsaibi.com + satu [dot]net

Komentar

Anang mengatakan…
met tahun baru... semoga harapan dan cita-cita di tahun ini terkabul... amin
Anonim mengatakan…
alhamdulillah, akhirnya om saibi dah bisa beli dot com. selamat ya...

btw, usul dan masukan aja nii. gimana klo tahun 2008 ini brand "mahasiswa bodoh" yang diusung-usung dari kemaren diganti aja. Sepengertian saya dari pembuatan label tersebut, ingin menciptakan semboyan "biar bodoh asal kaya" [itu yang saya tangkap, loh]

Nah, gimana klo diganti aja, apapun yang lebih baik ketimbang "mahasiswa bodoh" :-)
abu abdirrahman mengatakan…
waduh mas dany, saya masih bodo n lom kaya, masih lom berani melepas branding gituan

Postingan populer dari blog ini

My wish on 2008

Mine : Hiatus