Blogging : This blog just for mozilla browser

Tadi sempet dapet email dari pengunjung, berkata bahwa blog ini hancur kalo diliat dari opera, setelah mendapat email tersebut, akhirnya saya install juga opera 9.23 yang langsung di unduh dari situs resminya, dan ternyata benar adanya, sidebar yang seharusnya ada di bagian kanan, meluncur jauh ke bagian bawah dan bagian samping. setelah itu saya mencoba membuka blog ini lewat IE yang memang tak pernah berfungsi di laptop saya. dan tara... blognya lebih hancur lagi, bagian sidebarnya hilang total, he he he he he. memang sejak awal saya nggak pernah menggunakan IE atopun opera untuk mengedit blog ini, jadi untuk para pembaca mohon maaf jika blog ini hancur adanya jika anda buka melalui browser selain mozilla ( saya belom cek kalo lewat safari, coz lom install juga, kemaren laptop abiz di install ulang )

Komentar

Anonim mengatakan…
wah sayang juga yah... theme blogger-nya buat ndiri? wah mantap...
abu abdirrahman mengatakan…
theme nya ngambil punya orang pak, abis itu dikit dikit di oprek sendiri
Anonim mengatakan…
Apa kabar Bung ilham? wah bakal pusing tujuh keliling neh perbaiki template. Moga sehat selalu
Anonim mengatakan…
kenapa gitu yah? temlate saya jg kena hal yg sama...kira2 apa penyebabnya yah? jadi pengen tau. apa yg bikin sebuah template universal browser friendly?
theotherbudi mengatakan…
Hallo bung ilham
Maaf nih kasih saran doang, emang betul sih yg template yg sedang dipakai saudara itu adalah "3 columnsbloggertemplate by JB. dan emang hanya friendly di firefox aja, ane jg dah coba wah benar2 tuh si JB tp kayanya template itu udah ditarik ma si JB semenjak banyak orang Comment ke dia, terus juga masukan template itu hnya bis kasih adsense dan semacamnya disidebar atas aja sama di postingan selebihnya harus berbenah dulu buka kodenya, kayanya itu proyek gagalnya si JB aja.. sori ya tlat kasih tau..thks, ngomong2 ane juga penggemar si JB tuh....

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus