Mine : About back link from this blog

Setelah berfikir beberapa hari ini, ada perasaan mengganjal di hari tentang kwalitas back link yang saya terima dari beberapa blog yang hanya mengejar link back dari blog lain. tahukah anda, jika dalam satu halaman outbound link yang paling banyak hanya 100 link?

Untuk itu saya memutuskan untuk me- nofollow semua outbound link di blog ini, kecuali untuk category my friend, my blog, ama my favorite, serta beberapa blog di my blogroll, tapi hanya untuk trusted blog saja.

Bukan maksud saya untuk blagu, saya hanya berusaha mencoba untuk menjaga kwalitas link yang saya berikan kepada anda anda. jadi jika anda memiliki blog dan ingin minta back link dari saya, pastikan dalam blog anda hanya ada maksimal 100 outbound link. bagi blogger yang terpampang di category my blogroll, tapi merasa outbound link anda masih di bawah 100, silahkan tinggalkan pesan di shoutbox. saya akan membuka nofollow ke blog anda. terima kasih

Saat ini masih ada maksimal 50 link lagi yang tersedia untuk blog baru. dan mohon kesopanan anda dalam meminta back link !!

Komentar

Anonim mengatakan…
pas banget...kemaren gw coba menghapus beberapa blogroll di blog, karna beberapa ada yg inactive atau 2 tahun ga update.

Yg mo gw tanyakan itu, apa bedanya sih antara outbound dan inbound itu? Apa efeknya masing2? Gimana cara membuat mereka supaya beda? hehe

Alasan kita sama, menjaga kualitas link...topp

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus