Web : Agloco

Barusan ditanyain ama temen tentang Agloco , apa sih agloco itu, n gimana cara sign in nya. oke mari kita bahas agloco ini :
  • AGLOCO™ adalah network ekonomi berbasis internet yang pertama, yang memungkinkan Anda untuk menikmati share dari internet. Iklan, merchant, dan bisnis lainnya saat ini membayar banyak pada suatu perusahaan yang dapat membawa orang-orang seperti Anda untuk mengunjungi situs mereka serta melakukan transaksi. Dengan AGLOCO™, mereka akan membayar Anda.
    AGLOCO™ juga sebagai komunitas global dari pengguna internet dimana member aktif akan dibayar untuk seluruh aktifitas onlinenya. Dengan download teknologi Viewbar TM yang cocok, member mendapat keuntungan yang banyak. AGLOCO™ juga membayar membernya untuk mereferensikan temannya pada komunitas ini, hingga 4 level. ( mirip MLM tapi ini di internet jadi gak perlu bayar apa apa

Caranya??
  • cuma tinggal mendaftar, download viewbar, gunakan web seperti biasa dan Anda akan mendapat uang Sangat sederhana. Sekali Anda menginstall Viewbar™, otomatis AGLOCO mengetahui saat Anda sedang online dan Agloco akan membayar Anda. Tetapi langkah pertama adalah Anda mendaftar sebagai member, sangat cepat dan gratis. Apabila Anda mereferensikan pada teman atau keluarga Anda, maka Agloco akan membayar lebih banya lagi pada Anda.
Klik Disnini untuk mendaftar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus