Blogging : Isnaini[dot]com Down !!!

Tadi siang sempet jalan jalan bentar (blogwalking), lalu mo wawancara mas pogung untuk artikel yang bakal ditampilkan untuk koran KR dan merapi ( sayang gak mau, hiks ), setelah itu akhirnya beranjak pengen wawancara mas isnaini ( tapi gak jadi, coz ngantuk ). iseng iseng buka web mas isnaini and tara.....

tiba tiba halaman ini yang muncul, Bandwidth limit exceeded. wah gila nih, 3 hari menjelang akhir bulan wb mas isnaini udah abis, yahhh bisa dimaklumi lah. situs ini adalah situs yang rame pengunjungnya. apalagi category templatenya, gak ada yang gak kenal isnaini.com di dunia blog. turut berduka cita mas

Komentar

Anonim mengatakan…
betul-betul...pas saya masih super newbie (skrg saya dalam kategory newbie hehe), isnaini.com banyak bantu saya memahami blogger.

pernah pake templatenya selama 1 tahun. ga mengherankan jg sih hehe selain Mas Enda dan Mas Priyadi, Isnaini.com mang terkenal di jagat blog indonesia.
chocho mengatakan…
Sayang banget... kenapa sih isnaini?? walo aku gak link isnaini dot com, tapi aku belajar banyak lho
Journal Global Warming mengatakan…
numpang lewat mas

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus