Tips : Increase your page rank

Pernah baca postinga saya yang ini , disini saya membahas tentang berapa banyak sih link back yang kita butuhkan untuk mendapatkan sebuah pagerank??.

Nah, seandainya anda kini ingin memiliki page rank 4 di 3 bulan kedepan. apakah anda harus tebar pesona sono sini untuk bagi bagi link. prisip saya sih masih belom manthap ( lagi konsultasi ama mas budi putra ), tapi ada beberapa tips yang mungkin bisa saya rangkum selama ini dari beberapa artikel yang saya baca :

1. tentukan tujuan anda, untuk apa anda ingin meningkatkan pagerank???
jika untuk bisnis, mending anda lebih fikirkan bagaimana mendpatkan traffic 1000 visitor perhari, optimasi SEO yang bagus, ama content yang niche
2. buat artikel yang menarik dan berguna
3. jika ingin linkback usahakan mendapat link back minimal dari PR 4, syukur syukur dapet dari yang PR 5 ato 6 ( di indo udah lumayan banyak yang PRnya 5)
4. usahakan website yang memberikan link back kepada dapatkan memiliki tema yang gak menyimpang jauh dari tema anda
temanya computer, kok linknya dari pakaian dalam wanita, gak etis :0
5. jika anda meminta link back, usahakan sesopan mungkin,
contoh ini aku ambil dari shoutbox ku aja
aloo mas tukeran link , saya udah pasang link anda, link balik ya, thanks
bandingkan dengan yang ini
ijin melink blognya, ditunggu link baliknya...salam kenal
menurut anda bagi yang terbiasa dengan kesopanan, mana yang lebih sopan?? pasti yang no 2, yang pertama itu terbesit niat di hati ini untuk nyuekin aja, coz kesel juga, tapi takut si beri gelar seorang blogger yang pelit, akhirnya tak kasih link juga.

mungkin ampe sini aja dulu, inget !!! yang SOPAN
Laptop review

Komentar

Constructicle Boy mengatakan…
good day sir,i would like to get your permission to exchange blog links.if you are interested,please let me know by posting ur reply in my blog's shoutbox.thanx

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus