New template = New Spirit

Setelah berperang dengan waktu yang kadang gak kompromi, akhirnya saya menemukan sebuah baju baru untuk blog ini, bertemakan Web 2.0 , memang dah lama saya pengen template kayak gini, tapi sayang, lagi lagi waktu menghalang, sekarang aja, bela belain keluar malem, padahal tadi pagi saya kena demam yang lumayan parah, hiks. so, era baru udah datang, kebanyakan tutorial yang akan anda dapatkan kedepan adalah tutorial tentang new template, berbasiskan XML, saya akan mencoba meramu beberapa macam blogger hack yang telah saya kumpulkan. dibutuhkan sedikit kerja untuk mengerti, yah kalo dibilang sih, naik level satu tingkat. gak mau kan kalah ama oran orang di luar negri sono, sama seperti saya :)

Komentar

Anonim mengatakan…
keren banget euy blognya...
tapi kok orang biasa bisa ngeliat tulisan "edit this" di atas postingan?

mas, tadi dah nyari2 di blognya,
ada tag mybloglog-nya khan..
wah... pengen dunks tutorial biar bikin foto mybloglog-nya kecil2 kayak gitu...
abu abdirrahman mengatakan…
Edit this itu memang bisa diliat ama orang laen, tapi cuma aku yang bisa ngedit blogku sendiri
coba aja klik, pasti dia minta login, n kalo o login mesti make accountku
btw thanks udah mampir :)
List Christian mengatakan…
Hebat bro... !!! kemauan lo kuat
4 Bintang buat lo...
ok !
AlMarjan Islamic School mengatakan…
kalau mau balik lagi ke template (yang bukan klasik) caranya gmana ya ?

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus