Text link ads , jalan lain mendapatkan earning di dunia maya

Mengapa saya mengangkat TLA sebagai tema pertama saya?? karna selain gampang dalam melakukan pendaftaran. kita juga bisa jualan link.

okay, saya akan meriview tentang layanan yang satu ini.

TLA adalah sebuah firma yang berpusat di New York, USA. usaha yang dijalankan firma ini adalah "jual beli link". apa untungnya?? bagi sipembeli link, ini akan membantu dalam perbaikan posisi Search enginge. dan bagi si penjual link, kita bisa mendapatkan $$ dari sipembeli.

untuk para pemilik blog di blogspot yang telah memiliki page rank 4, anda bisa langsung menjual link di blog anda. untuk pengguna wordpress, anda bisa menjual link, tanpa harus memiliki pagerank. gampang bukan?? apakah hanya itu yang ditawarkan?? tidak!. selain ini ada juga affiliate Program yang bisa kita ikuti, seandainya kita memiliki blog yang tidak terinstall wordpress. program ini cukup menggiurkan. hanya dengan mengajak pemebeli atau penjual link, melalui referall kita. kita bisa mendapatkan $$ setelah si pembeli membeli link, atau si penjual mendapatkan pembeli link. anda tertarik?? tapi masih belum memiliki account TLA?? silahkan daftar disini

Komentar

eLohuki mengatakan…
Allow,..
Kalo misal pagerank kita blom nyampe 4 gmn? Btw Pagerank ituh apa om? Masi perlu banyak belajar nih hihi..
abu abdirrahman mengatakan…
masalah pagerank bisa diliat di http://ilhamsaibi-blog.blogspot.com/2007/07/google-page-rank.html

kalo blom punya PR 4, kan kita bisa maen affiliate, ato post (untuk wp )
eLohuki mengatakan…
Tq masukannya om ilham.. Om, bole tukeran link ga? Pengen banyak nambah link friends nih.. Ohya sejak kapan ngeblog nih?
abu abdirrahman mengatakan…
bulan depan, genap 2 tahun ngeblog :D
ardyanstyle mengatakan…
iya tuh kan susah banget biar pr-nya naek sampe 4
gila tuh TLA ... ajarin dunk mas ilham :)

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus