Adsense Jogja "Roso roso" , Tolak Banned 2007

Adsense Jogja "Roso roso", Tolak Banned 2007 adalah acara kumpul bareng para publisher jogja, dan para publisher dari kota laen ( yang mo ikutan) yang dipelopori oleh cah cah angkringan. acara ini sebenernya adalah ide mas is, lalu tadi disampein ke forum ( hallah, kayak apa aja ). dan setelah di rapatkan, akhirnya muncullah acara ini Adsense Jogja "Roso roso", Tolak Banned 2007, yang akan diadakan pada 17 November 2007 di Kaliurang, Jogja.

Tema acaranya sih simpel, ngumpul bareng, ketawa ketawa (kayak diangkringan), makan bareng, hampir sama waktu ngumpul di angkringan tiap jum'at malem, bedanya duma ada acara minta petuah ama mbah maridjan, gimana caranya agar gak di ban, plus minta mbah marijan nerawang, gimana prospek adsense untuk beberapa tahun kedepan. yang bakal hadir disono insya allah, yang pasti saya, mas isnaini, mas wawan (pogung177), om agus, mas yudish, radeont, om dewo, om idoel, mas novian (onespay), wira, om ray, om jumbet (kalo mau), om ahmed (kalo gak sibuk). n semua pendaftar yang mau dateng. he he he. biaya untuk tiket masuknya ikutan Rp.50.000, ini untuk sewa villa, makan, ama foto bareng ama mbah maridjan.

Anda berminat, silahkan hubungi mas isnaini untuk lebih lengkapnya. semoga setelah acara ini, gak ada lagi yang di banned ama google adsense :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus