Tips : Remove labels from your blog

Kadang pelabelan di blog sangat membantu bagi sebagian orang, tapi bagi lainnya mungkin label yang ada di bawah post ini mengganggu penglihatan. itu yang menimpa saya di blog saya yang lain. Label dibawah post sangat mengganggung mata bagi saya. maka mulailah saya mencari tahu bagaimana menhilangkannya, ternyata gampang sekali. Saya menggunakan classic template, tapi untuk new template juga gampang saja

untuk classic template / HMTL :

masukkan code berikut kedala css anda

.blogger-labels {display:none;}

untuk new template / XML

masukkan code berikut ke css anda

.post-labels {display:none;}

setelah itu save, dan label yang ada dibagian bawah post akan hilang dengan sendirinya, selamat menikmati

Komentar

Daniy mengatakan…
wah.. gak mempan kodenya, om.. label bloggerku masih muntjul di atas

padahal aku dah pasang kode ini juga, loh..

/* ---( page defaults )--- */
/* === Hide the NavBar === */
.Navbar {
visibility:hidden;
display: none;
}
/* === Hide the NavBar === */

dapet dari arif.widarto.net
Daniy mengatakan…
eh, ternyata itu buat ngilangin label ya?? hee.. maap, aku kirain ngilangin navigation bar yang selalu muntjul di setiap blogspot..

namun ada keanehan. ada blogku yang bisa aku hilangkan navbar-nya [daniy.blogspot.com], sedangkan pada blog yg lain [welcometravellers.blogspot.com] gak bisa. padahal dah dikasih mantra-mantra kayak di atas loh.. mereka juga dibuat dalam satu account yang sama.

btw, kmu lebih menyenangi classic blogger ataw new blogger, bro?
Daniy mengatakan…
heehee.. ternyata baru nyadar klo saya angkringster juga.

btw, iseng ajah komen-komen di sini. mudahan nggak rel="nofollow" . sehingga boleh dapat backlink.

kasih link ke blogspotku dunk! boleh ya? aku dah kasih backlink ke sini di blog wordpress-ku. tengkyu.ciao.

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus