16.7.07

google page rank???

posted under by ilham saibi |
apa itu page rank?? google page rank adalah peringkat situs dan blog berdasarkan popularitasnya. Popularitas ini diambil dari seberapa banyak sebuah situs ditaut dan dikunjungi para pengakses.
banyak cara untuk meningkatkan page rank, kalo diurut mungkin saya belum jadi ahli dalam urut mengurut, coz banyak banget yang mesti dilakukan untuk meningkatkan PR ini, tapi setelah saya membaca dan mengalami sendiri , PR juga bisa berpengaruh lewat jumlah postingan yang ada dalam blog tersebut, blog lama saya kalo gak salah udah punya 440-an postingan, n sekarang punya PR 3, padahal link ke blog saya cuma dikit banget dibandingkan dengan blog blog baru yang "hanya menawarkan" link back, padahal masih punya PR -0 ( minus 0, he he he he). yahhh ini sih optional, bagi pemilik blog yang ingin berbisnis dengan blognya, memang PR adalah salah satu yang penting, tapi bagi yang cuma berniat untuk "menulis" saja, untuk apa PR, wong juga niat kita pertama kalinya bukan untuk meraih PR kan....
kalo tentang PR dan embel embelnya munkin anda bisa melihat lebih lengkap di situsnya mas cosa

top