Mine : I'm Not yet a pro blogger

Tadi gua dapet email yang intinya gini

mas aku belajar blog ama kamu ya... sekalian adsense and afiliasi marketing laennya, tolong diajarin ya mas...

wueks... mas?? gua baru 20 tahun !!! udah disapa "mas"?? belom cukup umur gua!!!!.
bukan gua gak mau ngajarin, tapi ini... adsense + afiliasi ???? wah... masih panjang kehidupan gua untuk belajar masalah itu. disini gua cuma mencoba untuk berbagi , lalu anda bertanya, lho bukannya blog ini udah ngangkat tutorial n tips?? Yap... tapi ini cuma masih kecil....jangan samain ama edittag, ama isnaini, kolom-mario, ato senior senior laen yang memang udah punya pengalaman cukup di dunia per-blog-an. gua masih cetek...

gua gak ada maksud apa apa dalam postingan ini, tapi karena gua udah "hampir" disamakan ama senior senior, makanya gua bersuara. walo postingan postingan gua ini gua jamin 90% orisinal tulisan gua ( walo resource nya dari situs laen yang pake bhs inggris ), tapi semua yang udah gua tulisin disini pasti udah lewat dari laboratorium gua. dan gua mohon, jangan samakan gua ama senior senior gua, coz gua masih kecil dibandingkan mereka. mohon maaf kalo ada yang tersinggung ama postingan ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008