19.12.07

Free Hosting 2GB

posted under by ilham saibi |
Tadi sempet jalan jalan di CJ, nyari advertiser yang ngasih gratisan, eh malah ketemu Free hostingan, dan kapasitasnya 2GB, dan unlimited BW, weks... capcus....

Dengan kapasitas segede ini, kita bisa nyimpen 1500 foto atau 500 MP3, hebat gak?? keren euy. Pengen dapetin Free hostingan 2GB ?? monggo mendaftar disini. caranya gampang, yang perlu anda lakukan hanyalah mendaftar kayak program2 biasanya, ngisi data diri dan bla bla bla. abis itu jadi deh.selamat merasakan free hosting 2Gb

top