Blogging : Why do I have word verification on my posting form?

Pernah mengalami ketika posting anda diminta untuk mengisi verifikasi berupa kata kata???. inilah yang saya alami hari ini. mengapa???

Pada awalnya saya sangka ini adalah layanan terbaru dari blogger, wahhh ruapanya saya keliru. Setelah mencari tahu di help.blogger.com akhirnya saya temukan jawabannya.
ada dua sebab mengapa ketika posting anda harus mengisi verifikasi

1. postingan anda berpotensial sebagai spam.
lho ??? kok bisa??? . jawabannya dikarenakan anda telah memasukkan link spamming, atau link yang menuju sebuah halaman web yang berisi spam atau program jahat lainya.

2. High posting rate atau kebanyakan posting
ini dikarenakan, dalam sehari anda terlalu sering melakukan posting ( inilah sebab yang saya alami )

jadi bagaimana mengatasinya??? tenang............

jika anda terkena kasus pertama maka terkutuklah anda :-), tak ada seorangpun didunia ini yang senang akan spam. tetapi jika postingan anda dianggap spam, dan pada kenyataannya tidak, maka blogger akan meminta anda untuk mengisi sebuah form untuk menghapus word verification dari form posting.


Tetapi jika anda terkena kasus ke dua, tetaplah isi word verification anda. bagaimana cara menghilangkannya??? jangan melakukan posting selama 24 jam. maka word verification akan hilang dengan sendirinya.

Add to Technorati Favorites

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Welcome 2008

My wish on 2008

Mine : Hiatus